Resep Puding Kopi 3 Lapis

 on Wednesday 19 July 2017  

Resep Puding Kopi 3 Lapis


Resep Puding Kopi 3 Lapis - Entah kenapa akhir-akhir ini hobi bikin camilan berbahan kopi. Setelah bikin cake kopi, sekarang giliran puding kopi 3 lapis. Saya memang maniak kopi, jadi ingin coba-coba resep berbahan dasar kopi. Pahit dan aroma khas kopi yang khas ternyata cocok juga dibuat puding. Puding kopi jadi salah satu pilihan cara menikmati puding.

Cara membuatnya pun juga tidak susah. Seperti bikin puding pada umumnya, cuma ini diberi rasa kopi. Rasa kopinya saya pakai kopi instan, jadi lebih praktis lagi. Tetapi sayangnya, waktu cek agar-agar ternyata saya salah beli. Beli 2, yang 1 plant tetapi yang 1 rasa apple. Ya sudah, mau tidak mau cuma bikin 1 bungkus saja. Tetapi tenang saja bun, ini saya buatkan resep puding 3 lapis untuk 3 bungkus agar-agar. Jadi 1 cetakan bisa penuh.

Resep Puding Kopi 3 Lapis


Bahan-bahan:
Lapis 1
1 bungkus agar-agar putih
3 bungkus kopi rasa cuppucino
800 ml air
gula (jika suka lebih manis)

Lapis 2
1 bungkus agar-agar putih
3 bungkus kopi rasa white coffee
800 ml air
gula (jika suka lebih manis)

Lapis 3
1 bungkus agar-agar putih
3 bungkus kopi rasa moccacino
800 ml air
gula (jika suka lebih manis)

Cara membuat:
1. Campur semua bahan lapis 1, rebus. Tuang ke dalam cetakan, bekukan.
2. Campur semua bahan lapis 2, rebus. Tuang ke atas lapisan 1. bekukan.
3. Campur semua bahan lapis 3, rebus. Tuang ke atas lapisan 2. bekukan.

 Selesai. Mudah kan bun? Buat rasa-rasa kopinya bisa juga diganti sesuai selera. Mau pakai kopi seduh sendiri juga boleh. Selamat mencoba. :)

Resep Puding Kopi 3 Lapis 4.5 5 Debora Wednesday 19 July 2017 resep puding 3 lapis Resep Puding Kopi 3 Lapis Resep Puding Kopi 3 Lapis - Entah kenapa akhir-akhir ini hobi bikin camilan berbahan kopi. Setelah bikin cak...


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Debora Dwi. Powered by Blogger.